Tips Asik Nonton Film Everest

Eperest

Saat ini dunia petualangan sedang dihebohkan dengan film yang fenomenal, yaitu film Everest. Film ini bukan film sembarangan, karena dibuat berdasarkan kisah nyata saat tragedi Everest 1996. Nah, untuk menontonnya supaya asyique simak tips berikut :

1. Sebelum nonton, carilah informasinya. Dan pastikan yg kamu tonton itu film Everest, bukan film Ganteng-Ganteng Sariawan.

2. Pesanlah tiket sebelum loketnya dibuka, supaya dapet posisi tempat duduk yang enak. Kalo perlu ngecamp dulu di depan loket :p

3. Ajaklah pacarmu, mantanmu, atau teman-teman nonton bareng supaya seru dan ada yang nanggepin kalo kamu komentarin filmnya.

4. Kalo kamu jomblo dan gak punya temen, dateng aja sendiri. Tapi pesen tempat duduknya yang deket tangga, dan masuk/keluarnya saat masih gelap, soalnya saat gelap penonton yang lain gak bakal perhatiin kamu kalo kamu jomblo dan nonton sendirian.

5. Pakailah pakaian yang biasa kamu pakai saat naik gunung, biar berasa jadi bagian dari film itu, selain itu biar keliatan keren, tapi jangan berlebihan juga.

6. Pakailah jaket tebal untuk menyisipkan makanan/minuman yang kamu bawa dari rumah. Buat ngirit, jadi gak perlu beli lagi di bioskop yang mahal banget :p

7. Meskipun di bioskop gelap, kamu gak perlu bawa senter/headlamp, nanti dikira anak gunung.

8. Kalo udah tau jalan cerita filmnya, kamu gak perlu ceritain saat nonton di bioskop, kan jadi rugi cuma denger cerita doank.

9. Setelah nonton Film Everest, jangan coba-coba meniru dengan mendaki gunung tersebut tanpa latihan dan persiapan yang matang.

10. Tontonlah film saat masih di bioskop, karena sensasinya luar biasa. Dan hargailah karya orang lain dengan tidak membeli bajakannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s