Ternyata Jatuh Cinta Dapat Memicu Semangat Saat Mendaki Gunung

Semua orang pasti pernah merasakan cinta, entah cinta pada kekasih, pada alam, atau pada sahabat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli, cinta merupakan reaksi kimia di dalam tubuh. Jadi tubuh itu memproduksi zat-zat yang dapat membuat kita bisa bahagia, berdebar-debar, bahkan salah tingkah.

Nah, jika kamu mendaki gunung saat sedang jatuh cinta pasti akan bertambah semangatnya, karena yang ada di dalam pikiran adalah hal-hal yang indah bersama pujaan hati, sehingga rasa lelah dan kecemasan akan terlupakan. Terlebih lagi jika kamu mendaki bersama sang pacar, kamu pasti tidak mau terlihat lemah di hadapannya dan akan mengeluarkan segenap tenaga agar menjadi orang yang tangguh dan menjadi pelindung (setidaknya di hadapan pacar :p).

Dalam situasi seperti ini banyak sekali contohnya, seperti orang-orang yang rela melakukan “ritual” di Tanjakan Cinta Gunung Semeru. Mereka dengan bersusah payah mendaki hingga puncak tanpa berhenti, tanpa menoleh ke belakang, dan terus memikirkan pujaan hatinya, berharap seseorang yang dipikirkannya itu mau dengannya. Di situlah salah satu bukti kekuatan cinta dapat memicu semangat para pendaki untuk mengeluarkan segala kemampuannya, karena jika cinta pada seseorang, juga harus cinta terhadap alamnya

Bagi yang jomblo jangan berkecil hati, dunia ini belum berakhir, karena dunia akan berakhir jika puncak Everest sejajar dengan lautan.

Ada cara jitu bagi para pendaki jomblo ketika mendaki gunung agar tetap semangat. Pertama sebelum mendaki, dengarkanlah musik-musik favoritmu lalu hapalkanlah, karena musik tersebut akan menjadi soundtrack ketika dalam perjalanan dan dapat mengisi kekosongan.

Kedua pandangi atau bawalah foto gebetan saat mendaki, kalau tidak punya gebetan, bisa googling foto-foto selebritis di internet Karena ketika sepanjang perjalanan, wajah gebetanmu akan selalu “menemanimu”, terngiang-ngian dan seakan-akan memanggil namamu sambil memberi semangat dari jauh #eeaaa

Lalu yang ketiga targetkanlah puncak sebagai tempat berkontemplasi dan berdoa agar doamu mendapatkan jodoh cepat dikabulkan Tuhan, dari situ kamu bisa mendapatkan “The Power of Love” *criing….

Tanjakan Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s